SELAMAT DATANG DI GROW REKOLEKSI ,PELATIHAN SDM DAN MOTIVASI GROW REKOLEKSI MOTIVASI - INSPIRASI: Materi Pelatihan

Selasa, 20 April 2010

Materi Pelatihan



Untuk lebih jelas mengenai paket pelatihan Anda dapat memilih paket pelatihan yang kami sediakan:

1. Training Motivasi dan Rekoleksi dan Soft Skill Guru SD-SMP-SMA/SMK
Semua individu termasuk anda, pasti membutuhkan motivasi untuk meraih prestasi terbaik. Demikian pula semua karyawan anda pasti butuh motivasi untuk membantu perusahaan mencapai kinerja optimal sehingga mencapai target maksimal. Kami telah merancang materi pelatihan (indoor) yang interaktif dan berdampak positif untuk memberikan motivasi terbaik agar perusahaan anda memperoleh hasil terbaik.

2. Outbound Training
Kami merancang kegiatan outbound yang menyegarkan, menantang sekaligus mengasah kemampuan karyawan anda. Sehingga karyawan anda menjadi fresh, lebih solid kerjasamanya dan siap menghadapi tantangan pekerjaan agar tercapai target optimal perusahaan. Anda bisa memesan game outbound yang disesuaikan dengan kebutuhan pelatihan dari perusahaan anda. Dengan demikian insight yang digali akan sesuai dengan tujuan pelatihan outbound.

3. Sales and Marketing Training
Tidak dapat dipungkiri bahwa tanpa pencapaian penjualan yang maksimal tidak mungkin sebuah perusahaan dapat bertahan dan memperoleh laba yang tinggi. Marketing adalah ujung tombak dari perusahaan. Bila ujung tombak perusahaan ini tumpul, maka perusahaan bisa terancam bangkrut! Kami telah merancang program pelatihan sales dan marketing yang kami yakin dapat meningkatkan kualitas selling skill dan marketing karyawan anda. Sudah tentu hal ini akan meningkatkan laba perusahaan pada akhirnya.

4. Effective Communication Training
Kami telah merancang 3 paket pelatihan untuk komunikasi yang efektif. Mulai dari komunikasi yang dibutuhkan oleh seluruh karyawan yaitu Training Komunikasi yang Efektif dan Persuasif. Lalu kami rancang khusus bagi para leader dan karyawan di bidang marketing yaitu The Power of Persuasive Training. Sedangkan bagi para leader maupun karyawan lain yang diserahi tugas memberikan pelatihan kami rancang Training The Trainer to Train

5. Outing (Company Gathering)
Karyawan anda mengalami jenuh? Semangat menurun? Atau perusahaan anda sedang mengalami kinerja yang rendah? Ini sebuah tanda bahwa karyawan anda butuh suasana baru yang segar. Kegiatan outing adalah SOLUSINYA!
Anda dapat memilih kegiatan outing yang paling tepat dan paling bermanfaat bagi perusahaan anda. Semua kegiatan outing di atas kami rancang agar karyawan anda menjadi fun, fresh, creative, memiliki spirit of achievement dan team building.

6. Training Games for Business
Kami telah merancang paket pelatihan yang hanya berisi business training games. Karyawan anda akan kami ajak untuk mengikuti training games bisnis untuk menemukan dan menggali insight dibalik games tersebut.
Akan sangat berbeda dampak dari sesuatu yang diajarkan dibandingkan dengan sesuatu yag mereka temukan setelah melakukan training games bisnis. Pelatihan ini memakai prinsip experiential learning. Kami hanya sebagai fasilitator yang akan mengarahkan karyawan anda untuk menemukan insight yang tepat. Tentunya insight yang akan ditemukan dan digali lebih lanjut sudah dirancang sesuai dengan kebutuhan pelatihan dari peru

7. Rekoleksi dan Retreat
Pendalaman iman oleh guru sendiri terasa jenuh atau pembinaan iman siswa perlu
ditingkatkan? Kami merangcang kegiatan retreat dan rekoleksi yang terpadu sehingga
setelah kegiatan berlangsung peserta memperoleh perubahan sikap dan tingkah laku
serta menjadi insan yang beriman dan berbudi pekerti luhur, bertanggungjawab akan
tugas dan kewajibannya.

8. Pencerahan dan Santiaji Siswa SMK
Ketika tamatan SMP masuk ke SMK tentu mereka perlu tahu banyak mengenai dunia
SMK. Dalam pencerahan dan Santiaji ini mereka perlu dibuka wawasannya bahwa
bersekolah di SMK adalah menciptakan Siswa Mandiri Kreatif, Santun Mampu Kerja
serta Siap Menghadapi Kesulitan.
Hormat kami,

Nico Sularno
Hp. 081326270102
Pelaksana Harian Grow

0 komentar:

Posting Komentar