SELAMAT DATANG DI GROW REKOLEKSI ,PELATIHAN SDM DAN MOTIVASI GROW REKOLEKSI MOTIVASI - INSPIRASI: MEDIA DAN VIDEO PEMBELAJARAN

Jumat, 28 September 2012

MEDIA DAN VIDEO PEMBELAJARAN


Halo rekan-rekan Guru dan Karyawan dimanapun Anda berada, kami ingin menginformasikan bahwa kami melayani Pelatihan Pembuatan Video (VCD/DVD) secara sedhttp://disdik-kotasmg.org/v10/erhana sebagai Media Pembelajaran maupun Dokumentasi, mulai dari Pengambilan Gambar/Video (dari Camera Digital maupun Handycam, Transfer File ke MPG, Editing Video, Dubbing, Create Video File dan Burning). Kami yakin Anda pasti seneng kalau bisa editing video sendiri, akan hemat beaya dan bernilai kepuasan sendiri. Kalau Anda kembangkan bisa untuk kerjaan sambilan tentu akan dapat tambahan penghasilan juga. Enak khan?
Kami bisa melayani datang ke sekolah atau komunitas Anda dalam rangka In House Training, Untuk dalam kota Semarang, bisa setiap hari mulai Pkl.13.00 s/d 15.00 WIB atau waktu bisa kita sepakati bersama, tapi untuk luar kota Semarang, kami hanya melayani Sabtu mulau 11.30 dan Minggu Pkl.12.00, oh iya dari pada penasaran ingin tahu  beaya jasa pelatihan, prinsipnya se ikhlasnya, tapi karena Anda juga minta kepastian gimana kalu satu paket untuk 3 x pertemuan @ 2 jam kita sepakat di dalam kota Semarang, Rp 1jt aja. Setiap rombongan ya terserah Anda, yang penting maximal 20 orang (berarti per orang cuma Rp50rb) kalau lebih 20 orang membimbingnya agak kewalahan, namun kalau terpaksa mau hemat ya boleh-boleh aja lebih dari 20 orang setiap pelatihan/workshop. Oooo ya jika Anda berminat hubungi saya : Nico Sularno,S.Ag,PAK - Hp .081326270102.
Kalau untuk Luar Kota atau Luar Pulau Jawa yang penting transport nyaman dan tempat menginap standart dan tentu kita bicarakan dulu mengenai jadwal penerbangannya..Trus tunggu apa lagi Anda berminat booking dulu, minimal dua minggu sebelumnya supaya kami bisa atur jadwal sebab ada beberapa relasi yang antri mau belajar buat Video. Sampai jumpa.....Semoga Sukses dan Tuhan memberkati kita.Amin.

0 komentar:

Posting Komentar