SELAMAT DATANG DI GROW REKOLEKSI ,PELATIHAN SDM DAN MOTIVASI GROW REKOLEKSI MOTIVASI - INSPIRASI: Hikmat Bijak dari Grow Rekoleksi

Jumat, 05 Maret 2010

Hikmat Bijak dari Grow Rekoleksi


Mazmur 25 : 12
">Siapakah orang yang takut akan Tuhan?Kepadanya Tuhan menunjukkan jalan yang baru dipilihnya.

Saudara Grow yang terkasih,

Berhasil di hari ini dan berhasil dimasa depan adalah impian dan keinginan setiap orang. Namun yang sering menjadi penghalang adalah banyak orang yang percaya akan takdir atau nasib. Mereka sering menganggap bahwa usaha apapun yang dilakukannya, itu tidak akan mengubah keadaannya yang sekarang. jadi, kalau nasib berkata sial, miskin, maka untuk seterusnya ia akan menjadi seperti itu.
Mandela tidak akan pernah terlepas dari perbudakan dan menjadi presiden seperti yang ia cita-citakan , apabila ia mempunyai pikiran seperti diatas. Jika anda melihat latar belakang kehidupan Nelson, anda akan menemukan bahwa sebenarnya sudah tidak ada harapan baginya untuk bernasib baik. Karena Nelson Mandela adalah anakdari seorang budak belian yang sama sekali tidak mempunyai hak atas hidupnya. Dan oleh karena ibunya adalah seorang budak belia, maka Nelson pun harus juga diserahkan sebagai budak. Namun Nelson tidak berserah kepada nasib. Ia bangkit untuk melawan keadaannya berapapun harga yang harus dibayar. Ia yakin untuk dapat meraih janji-janji Allah ia harus bayar harga yaitu dengan Kerja Keras dan Kerja Cerdas. Ternyata kerja keras yang harus dia jalani tidak cukup hanya satu atau dua tahun saja. banyak rintangan yang harus dihadapi. Mulai dari belajar dengan sembunyi-sembunyi, melarikan diri perbudakan dipenjara, dan masih banyak lagi. Akan tetapi berkat kesungguhannya itu, ia mampu melemparkan kuk penderitaan itu dan akhirnya ia mampu meraih cita-citanya.
Yakinlah jika engkau sungguh-sungguh hidup takut akan Tuhan, maka Dia akan menunjukkan jalan berkat yang harus engkau lalui dalam hidupmu, agar bebas dari nasib sial dan kutuk.
Salam Grow... Nicolaus Sularno.From Hikmat

0 komentar:

Posting Komentar