SELAMAT DATANG DI GROW REKOLEKSI ,PELATIHAN SDM DAN MOTIVASI GROW REKOLEKSI MOTIVASI - INSPIRASI: KEKUATAN SEBUAH VISI

Jumat, 05 Maret 2010

KEKUATAN SEBUAH VISI


Salam Sukses Grow .....

Dalam karyanya yang berjudul "The Power of Vision",, George Barma menyatakan: Visi adalah suatu gambaran yang ada di dalam pikiran Anda tentang bagaimana seharusnya atau menjadi apa sesuatu pada hari-hari yang akan datang. Dengan kata lain visi adalah melihat jauh kesedepan dibalik sesuatu yang sedang terjadi sekarang ini. Untuk memahami batapa pentingnya sebuah visi dalam mencapai sebuah tujuan, kita dapat belajar dari kehidupan Keleb. Untuk mendapatkan Hebron, Kelab harus menghadapi orang-orang Enak yang berperawakan tinggi besar, bahkan memiliki kota berkubu. Melihat kenyataan itu Keleb tidak pesimis.Keleb mempunyai visi atas Hebron, sehingga ia mengatakan " Tuhan akan menyertai aku untuk menghalau mereka." Luar biasa sekalipun menghadapi banyak tantangan yang berat namun orang yang punya visi melihat jauh kedepan dari tantangan yang sedang dihadapinya, ia memiliki keyakinan bahwa di balik tantangan itu ada rencana Allah yang luar biasa.
Ketika melihat pusat pembuangan sampah, orang yang tidak memiliki visi akan berkomentar bahwa sampah memang tidak berguna dan menjijikan. Tetapi orang yang memiliki visi akan berkomentar lain. Dan ia akan berkata bahwa dibalik sesuatu yang kelihatannya kotor ini ada sesuatu yang dapat diubah menjadi pupuk atau didaur ulang menjadi barang yang lebih berguna.
Tuhan menghendaki agar kita memiliki visi pada saat keadaan di sekitar kita tidak menyenangkan. Agar kita tidak menjadi lemah, tetapi justru mengambil keputusan untuk meraih kemenangan. Agar kita tidak menjadi lemah, tetapi justru mengambil keputusan untuk meraih kemenangan. Dalam setiap tantangan yang kita hadapi, Ia ingin agar kita keluar sebagai pemenang : Nicolas Sularno

3 komentar:

GROW,.. DIVISI REKOLEKSI mengatakan...

Wah.... selamat ya kini ada grow rekoleksi, kapan-kapan tolong ya....kami dilayani ...Anis Solo

GROW,.. DIVISI REKOLEKSI mengatakan...

Semoga Grow Rekoleksi semakin sukses di kemudian hari..... Joni Semarang

GROW,.. DIVISI REKOLEKSI mengatakan...

Grow..... kami ucapkan selamat..... Anton Sby

Posting Komentar